Jumat, 17 Februari 2012

Keranda Mayat Berjalan Sendiri

Hi, Ryan x lagi nih, sekarang aku mau berbagi pengalaman pribadi yang lumayan seram, tapi ini bukan cerita dari saya tetapi dari

teman saya yang bernama Kiki. Kejadiannya aku udah lupa, soalnya udah lama. Waktu itu ada yang meninggal dunia di daerah itu,

langsung ajah yaa ke cerita!!

Biasanya aku dan teman-teman ngumpul2 kalau malem2 di depan rumahnya Kiki (lagi liburan). Karena waktu sudah menunjukan pukul

23:30, aku dan temanku yang lain pamit untuk pulang.

Sekitar jam 12 malam Kiki sedang nonton tv bersama kakaknya, dia terkejut dengan suara aneh seperti ada sesuatu yang menabrak

tembok rumahnya. Kakaknya Kiki menyuruhnya melihat ke jendela untuk memastikan suara apa itu, tetapi Kiki tidak berani untuk

melihatnya karena merasa takut.

Keesokan paginya para tetanggaku pada heboh menceritakan kejadian yang sangat menyeramkan, yaitu keranda mayat yang berjalan dengan

sendirinya (melayang), karena ada saudaranya Kiki yang melihat langsung kejadian itu. Ketika itu saudaranya Kiki abis pulang dari

rumah temannya, pada saat masuk gang rumahnya Kiki dia kaget karena melihat keranda mayat yang berjalan sendiri (melayang). Dia

langsung berlari menuju rumah neneknya dan berteriak minta tolong. Setelah sampai dirumah neneknya, dia langsung menceritakan

kejadian yang menimpanya tadi.