Selasa, 27 Maret 2012

Kamus Rayuan Gombal


“jangan ngomong ya, Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis Denger suara dari bibir yang indah.”

“Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja, Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis”

“aku punya penyakit ‘Gombalsirosis’ nih. soalnya racun cintamu udah menglir di seluruh tubuhku neng”

“babe, kalo aku liat-liat kok muka kamu kayak sekop yah?, soalnya kamu kayak sekop bisa menggali masuk hingga kedalam lubuk hatiku”

“neng, kalo kamu keujung dunia aku akan ikut. tapi jika kamu bunuh diri aku gak ikutan yah ”

“Kalo kamu nanya brp kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergipergi sih”

“neng kamu tau gak sih? cinta abang tuh gak bisa keitung banyak nya kaya beras yang abang jual ”

“kamu punya kompas nggak? aku pinjem dong soalnya aku tersesat di hatimu.”

“Maaf, tak bisa kutulis banyak. tinta habis. semalam kugoresi langit dengan namamu”

“Sayang tadi malem aku dapet telpon dari kayangan katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya. aku gak akan bilang kamu ada di sini”

“semua orang pasti akan menua, dan maka ak ingin menuai sampai akhir hayatku bersamamu”

“tidak ada kondisi yg lebih sepi, disaat ak sendiri di kamar menyadari ak tidak ada disampingmu dan menjagamu”

“lemak bisa terangkat oleh sabun cair, tetapi cintaku ke km takkan terangkat oleh apapun”

“butuh kuota yg unlimited untuk bisa mendownload cintaku yg filenya begitu penuh karena seluruhnya untuk kamu”

“km boleh menghilang dari twitter, tetapi kau takkan pernah menghilang dari hatiku sekalipun”

“sama seperti butuh vitamin D untuk pertumbuhan tulang, ak butuh kamu untuk menumbuhkan cintaku”

“kalo popeye sampai ketemu kamu, dia pasti bilang kekuataanya itu berasal dari km, bukan lagi bayam”

“ak tidak butuh tulisan yg besar tentang cintamu, tetapi cintamu yg tulus dan datang dari dasar hatimulah yg ak butuhkan”

“gigi di zaman sekarang banyak palsu, untung hanya cintaku ke kamu yg takkan pernah palsu”

“mobil dan motor saja tanpa roda tidak bisa jalan, seperti itulah ak tak bisa berjalan tanpa cintamu”

“mp3 player memainkan lagu terindah, tetapi pikiranku memutarkan namamu selalu”

“knalpot saja semakin dibawa jalan semakin panas, masa sich jalan cinta semakin dibawa ga bisa makin panas ?”

“Neng ada jual ticket ga?|ticket apa bang?|ticket apa saja boleh, yg penting bisa duduk di pikiran dan hatimu”

“Untuk mencari minyak bumi, dibutuhkan alat bor yg besar, tetapi cukup km sekali tersenyum, sdh terbuka lubang di hati”

“Kalo ak jadi pelatih sepakbola, mungkin ak pelatih terbodoh, soalnya selalu ditundukan oleh senyumanmu”

“Bola itu bundar, sebundar tekadku untuk menjaga hati ini hanya untukmu seorang”

“Neng selamat malam|ya ada apa ya bang?| formulir yg ak harus ini yg isinya syarat untuk masuk di hatimu dapat diambil dimana ya?”

Gimana nichh Gomballan nya!!!!!!!!