Selasa, 27 Maret 2012

Rayuan Lulusan Sarjana Gombal


“Haduh aduh pusing nih tiba2 ! || kenapa yang ? || karna cinta kamu mengerogoti pikirankuuu”

“Kamu kok serakah sih !! || maksud kamu ?! || iya kamu itu udh cantik, manis, baik, religius, pokoknya semua yg baik ada di kamuu”

“Makan bembeng taunya nyasar dihutan — Klo ngeliat wajah neng, selalu bikin hati abang kesemutan”

“Yang aku lg puasa nih, Tp nanti berbukanya mau ngeliatin km aja! || loh kok gt? || abis sunnahnya kan buka dgn yg manis, kaya kamuu”

“Hati kamu itu ibarat tiang listrik, aku ibarat layangan. Begitu nyangkut di kamu, hati aku ga bisa lepas”

“Ada wayang minum jamu, ada pohon bakau diatas bangku — Sayang aku tak akan menyentuhmu, sebelum kau resmi jadi istriku”

“Pagi ini hujan deras, semua pakaian ku jadi basah — Aku akan berusaha keras, untuk mendapatkan cintamu yang sah”

“Beli gula ke jakarta barat – Aku tergila-gila, karena kamu rajin sholat”

“Bapak kamu dosen statistika ya ? || kok tau ?|| abus grafik cinta aku selalu meningkat sm kamuu”

“Neng, dirumah kamu ada listrik kan ?|| iya lah bang, buat apa emng? || buat nyetrum hati neng ke hati abaang”

“Bapak kamu anggota PERBAKIN ya ? || kok kamu tau ? || abis klo deket kamu rasanya pengen nembaak terus”

“Neng, bapak kamu penjual selimut ya ? || kok tau bang ? || abis neng selalu bisa membawa kehangatan buat abaang”

“Aku heran deh semua orng bekerja keras kepengen jadi ini, jadi itu, jadi apa lah. Klo aku cm pengen ngebahagiain kamu, ga lebih”

“kamu suka matematika ya ? || kok tau? || soalnya cinta aku ky 0/1: cinta aku tak terhinggaa”

“sayang, waktu ibu kamu hamil kamu, dia ngidam kopi ya ? || maksudnya bang ?|| iya, abis gara2 kamu aku jadi susah tidur !”

“Bang kok bawa senjata? Mau kemana ? || mau berburu neng || berburu apa ?|| berburu cinta eneeeng”

“Neng kamu itu dokter ya ? || loh kok gitu bang? || iya, klo ada kamu luka lama hati ini terasa terobatii”

“Sayang kenapa kamu kedap kedip terus dari tadi ? || iya, soalnya ada bayangan kamu di setiap kedipankuu”

“Aku sengaja botakin rambut aku say,tauk gak knp? Aku ingin cinta kita licin dan mulus,selicin kepalaku ini”

“Klo aku diajak ikut olympiade untuk dapetin medali emas aku gamau, karna aku cum ingin dapetin hati kamuu”

“Tolong ajarin aku rumus dong. | “Rumus apa?” | Rumus buat nemuin celah cinta di hati kamu”

“Mati listrik/Mati lampu itu umum, kalo Mati Cintaku ke kamu itu ga akan bakal pernah terjadi selama mungkin”

“Kalo kamu tanya apa yg aku lakuin kalo aku kreatif pasti aku jawab merubah cintaku ke kamu seindah mungkin"

“Diantara beribu bintang hanya kaulah yg plg terang, Diantara beribu cinta hanya kaulah yg kupilih"
“Apa persamaannya org kesakitan n org yg liat wajah kmu?| Apa?| Sama2 bilang “aw”"

“Selentur2nya karet masih kalah dgn mata dan hatiku klo liat keindahan wajahmu”

“Kamu punya penitipan barang y?| Ko tau?| Karena kamu tlah menitipkan cintamu ke hatiku”

“Kamu jualan lemper ya?| Kenapa?| Karena kamu telah membungkus cintamu ke hatiku”

“Kalkultor, tabel mtk, jarimatika, dan alat hitung lainnya tidak akan bisa menghitung banyaknya cintaku ke kamu”