Selasa, 27 Maret 2012

Rayuan Gombal Lewat Pantun


“Makan ayam opor tengah hari dipinggir kali. Ayo kita teydorrr biar ketemu siPujaan Hati di dalam mimpi”

“Lalin tol twitter padat merayap, terpantau para jomblo pada ngegalau. selamanya pilihan hatiku tetap, cuman buat dikau”

“bukan bermaksud licik, tapi ini masalah cerdik. siapa orangnya yang ndak tertarik, dengan wajahmu yang cantik eksotik”

“Lalin Kodam 5 Brawijawa-GunungSari, malam ini terpantau macet. dear bidadari, saat ini aku kangen kamu banget”

“kakehan mikir gak iso lemu, bengi yo susah turu. cumak slirahmu, sing iso nggawe tentrem lan bungahe atiku”

“mengadu ayam jantan, selalu menang taruhan. dear mantan, aku keinget waktu kau ajak malam mingguan”
 
“ARSENAL dua – ASTON VILLA kosong. dikenalin pacar ama calon mertua, hati ini dang-ding-dong. icon smile Kata Gombal lewat Pantun ”

“Kota bengkulu , kota tanjung , kan ku kejar cintamu , sampai dunia tak ber ujung”

“nang Suroboyo pasar turi, arepe tuku wedi. kangenku iki gak mari-mari, senajan durung ketemu pujaan ati”

“Meniti karir masa depan, walau lewat darah dan memar | kita ketemu lagi kapan2, smoga bisaa langsung kulamar”

“Jadi seorang penghulu, tapi belum punya menantu. aku masih kayak yang dulu, yang selalu cinta dan setia padamu”

“Baju kemeja , jemur dibangku , Tenang saja , cuma kamu yg ada di hatiku”
 
“Anak sekolah , membaca buku , Tunjukanlah , bila memang kmu benar2 takut kehilangan aku”

“Pergi ke turki , jualan jamu , tidak semua laki-laki , bersalah padamu”

“sabtu malam minggu, ngedate ama pacar pake jeans baru. bukan hanya mengagumimu, tapi aku juga ingin memilikimu.”

“Es tebu, diminum tamu. Malam ini kelabu, tanpa kamu. ”

“Taruh paku , dalam periuk , Kalo Cinta Aku , temenin aku jalan-jalan yuk”

“Bunga sepatu , bunga dahlia , Kalo kau Cinta Aku pilih aku , jangan pilih dia”

“Tukang jamu , pergi bertamu , Semua karena dirimu , Semua hanya untukmu”

“Ambil ketumbar , diatas loyang , kamu harus bersabar , utk selalu menunggu ku ya sayang.”

“Pohon kina , pohon duku , bahagia itu sederhana , bila kau katakan juga cinta padaku.”

“malam dimana matahari, kenapa ia meninggalkanmu. malam ini aku tak ingin sendiri, aku ingin dalam kedamaian bayanganmu.”

“surat telegram, isinya ga sampai separagraf, For The Thousand Times, I’m in Love”

“bikin teh daun teratai, ditambah madu, I have died everyday, waiting for you.”

“Kuburan samping Afikah | Syukuran kita kan menikah”

“Menunggu layang-layang yang jatuh dijalan. Lagi malam minggu sama seseorang yang kusayang buat berkencan”

“Beli sabun , talupa jamu , Dalam keadaan apapun , gue tetep mau SMSn sama kamu”

“Pergi kepalu , naik pesawat , ak ingin sekali melihat senyummu , walau hanya sesaat.”

“Jemur bikini , dititian , Tolong jgn gantungkan hubungan ini , Saya butuh kepastian”

“Diperapian , nonton biduan , ak memang tak merasakan kesepian , tp ak merasakan kerinduan”
 
“Kota maluku , kota pati , Ada jutaan pelukanku , untuk menghangatkanmu nanti.”

“Makan bakwan , pake lumpia , Kamu SMS/BBM duluan , itu rasanya bahagia”

“Kena amandel , sehabis minum jamu , hati aku pegel , nungguin kamu”

“Si Tata, suka berang-berang. Yg kucinta, cuma kamu seorang! ”

“Ini kue enak banget sih! Lo bukan tipe gue, tapi napa gue bisa cinta sih?!”

“Papaku bertamu, ke rumahnya Mita. Gara-gara kamu, aku jadi trauma jatuh cinta”

“Maen game parampa, baru sampek level satu, emangnya kenapa, kalo aku gak mau sama yang selain kamu?”

“Beli gorengan, seribu dapat satu, lama-lama aku bisa bosan, kalo kamu cuekin melulu”

“Bikin sambal, pake cabe dua puluh satu, jangan jual mahal, siapa tahu aku ini jodohmu”

Bisa Gombal gak Klo bisa coba kamu tulis kan gombalan kamu di kotak komen!!!! OK Salam Gombal