Selasa, 03 April 2012

Kumpulan Puisi Patah Hati Part2

Penyesalan Cintaku
Rasa sesal ini
tak akan mungkin berahir
banyak waktu yang telah qu korban kan untuk mu

tak sanggup
bila Q harus terima balasan dari mu..

air mata ini…
mgkin tak akan pernah ada artinya..
aqu lelah untuk menangis
hanya karna cinta..

ya Tuhan…
hanya engkau lah
yang tahu semua ini,,
perih hati ini..
tak dapat aku ungkap kan lagiii..

Keindahan Sesaat
Andai di hayat ku trus ada disamping mu..
Mungkin tawa ku trus mengalir di setiap waktu…
Tapi smua itu hanya lah sesaat yang mmbuat ku berfikir
Kenapa ku mencintai tapi ku pernah dicintai..
Sebagai seorang kekasih di hati mu..
Org pernah bilang cinta itu tak harus memiliki,itu bohong!!!
Di saat kita melihat orang yg kita sayangi bahagia dg orang yg dia sayangi hati bagaikn “api” yg dapat menimbul kan emosi…

Di bibir ku kau bisa lihat ku tertawa & terseyum..
Tapi sebenar nya di hati ku tersimpan luka yg begit perih,sakit,menyandung saat kau berkata “kebersamaan kita hanya lah sebuah hayalan” yg mgkin suatu saat akan terhapus oleh ruang & waktu..
Tapi ku bahagia mengenal mu karna sedikit lebih banyak nya kau hadir kan tawa di malam..
Saat aku kesepian..

Andai…kau bisa melihat ku menangis..
Saat ku berduka karna cinta yg dulu kembali pulang..
Cepat tau lambat akan pergi lagi..
Mugkin untuk selama nya karna suatu hari nanti
Kau berdampingan dengan orang yang kau cintai
Di pelaminan pernikahan di mana mungkin kebahagian mu akan menjadi sempurna..
Karena saat itu akan tumbuh benìh-benìh cinta yg nanti nya akan menjadi buah hati antara kau & dia ..
Dan aku yg disini ??
Hanya lah bisa berdoa semoga kau bahagia dengan laki-laki pilìhan hati mu..
Tapi setiap malam ku berdoa pada sang pencipta “bila di dunia kita tak berjodoh semoga dialam baka kita berjodoh”
Itulah harapan ku saat ini…

Terima kasih telah hadir dalam gundah ku,hampa ku, & sepi ku..

Rasa
Ketika rasamu tlah menjauh sudah
Tak lagi ku dapati sepenggal hati hadir untukku
Lamunanku berjalan di antara debur gelo mbang,
seperti ombak yang menghantam pantai lalu pergi
Tanpa pernah kau sadari
Sepenggal kisah masih menanti

Aku percaya dengan hatimu yang terbingkai indah dan tak tergoyah oleh nestapa
Tak mampukah kau percaya dengan relung jiwaku
Hatiku terluka dan tersia olehmu,
hingga pedih tak mampu beranjak pergi
Apa aku harus membasuh lukamu dg sisa air mataku ?
Hingga kepedihan yang kurasa menjadi milik kita berdua.

Mengenangmu
Saat hati gundah dan pilu,
tiba-tiba hati ini teringat akandirimu,
sifatmu yg membuatku gundah,
bkanny aq tak pernah cinta dan sayang,
tp hanya karna sifatmu yg egois itu maka membuatku tidak akan mengertimu. . .

Maaf aku sesali masa dulu saat
kita bercanda bersama dan
main layang2 di pantai,
haraplah semua kenangan itu msh aku ingat.
Ku akui klo aku itu selalu salah,
bukannya aku gak mengerti
cinta tp hanya karena sifatmu,
maka aku itu selalu marah

kepadamu. . .
Kini mungkin engkau lagi bahagia kepada yg lain,
selama aku pun turut bahagia.